Wednesday, January 22, 2020

Info Tips Dari Agen Cleanoz untuk Menghemat BBM

Info Tips dari Agen Cleanoz untuk Menghemat BBM - Meskipun harga bahan bakar terus mencapai rekor tertinggi, Anda dapat mengambil tindakan untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar, menghemat energi, dan mengambil langkah untuk menghemat bahan bakar di kendaraan armada komersial.
Kami berbicara dengan operator armada dan mengumpulkan saran untuk Cara Menghemat BBM yang lebih baik dan praktik terbaik yang dapat Anda terapkan di armada Anda segera.

Info Tips Dari Agen Cleanoz untuk Menghemat BBM

Hindari Pemanasan Panjang
Jarak tempuh terburuk yang bisa didapat kendaraan adalah nol mpg, yang terjadi saat idle. Menganggur untuk waktu yang lama, baik di persimpangan kereta api atau berhenti di jalan untuk menelepon, mengkonsumsi gas yang bisa dihemat hanya dengan mematikan mesin. Menghidupkan ulang mesin menggunakan jumlah gas yang sama dengan idling selama 30 detik. Saat berhenti dalam waktu yang lama, matikan mesin.

Bagaimana Cara Mengehemat BBM dari Agen Cleanoz ?
Bersihkan Batang dan Hilangkan Berat yang Tidak Perlu
Kendaraan mendapatkan jarak tempuh yang lebih baik ketika mereka tidak dimuat dengan bobot yang tidak perlu. Setiap 200 pon tambahan bobot mengurangi efisiensi bahan bakar satu mil. Sebagian besar pengemudi menumpuk material di bagasi kendaraan mereka, beberapa di antaranya tidak perlu. Instruksikan pengemudi untuk menghapus semua barang yang tidak diperlukan dari kendaraan, seperti alat atau bahan yang tidak dibutuhkan.
Jaga Ban Tetap Meningkat dengan Tekanan yang Benar
Beli alat pengukur ban untuk pengemudi Anda sehingga mereka dapat memastikan ban melambung ke tingkat yang disarankan pabrik. Satu ban underinflated dapat memangkas ekonomi bahan bakar sebesar 2% per pon tekanan di bawah tingkat inflasi yang tepat.
Jangan Beli Bahan Bakar Premium
Tahan keinginan untuk membeli gas oktan lebih tinggi untuk kinerja "premium", kecuali jika kendaraan membutuhkannya. Octane tidak ada hubungannya dengan kinerja bensin; itu hanya menunjukkan faktor volatilitas di ruang bakar.
Kecuali jika manual pemilik kendaraan Anda secara khusus membutuhkannya, jangan gunakan bahan bakar premium. Biaya bahan bakar bisa dipotong sebanyak 10 sen per galon dengan menggunakan bahan bakar biasa, bukan premium. Demikian ulasan tentang Cara Menghemat BBM dari Agen Cleanoz .

No comments:

Post a Comment