Sunday, March 11, 2018

Teknologi Aplikasi Kasir Online Omegasoft bisa Digunakan Online dan Offline

Penjelasan mengenai teknologi aplikasi kasir online omegasoft yang bisa digunakan baik online maupun offline >> Sudah tau kan kalau Aplikasi Point Of Sales (POS) Bisa Digunakan Secara Online Atau Offline. Jika jaringan internet OFF, program kasir ini bisa berjalan normal. Kalau jaringan internetmu sedang ON, selanjutnya data transaksi penjualan dari aplikasi kasir omega pos akan dapat segera langsung dikirim ke server pusat alias ke dashboard milik omega pos. Sangat canggih bukan, sebab di era teknologi dan informasi yang semakin berkembang saat ini, maka para pebisnis tentu saja juga harus segera adaptasi dengan perubahan yang ada. Dari yang dulunya hanya mengandalkan cash register sebagai administrasi transaksinya, maka mau tidak mau sekarang juga harus update dengan adanya aplikasi kasir yang dapat digunakan baik secara online dan offline


Untuk mencegah kecurangan kasir, Maka di aplikasi kasir online omegasoft juga melengkapi pengamanan atau pengaturan dengan membatasi hak akses pengguna pada jenis aktifitas berikut : Merubah harga, Print struk sementara, Pembatalan transaksi (sudah terimpan), Cancel transaksi (draft), Pengembalian barang. Jadi dalam semua aktifitas yang berpotensi dapat mendatangkan kerugian atau kecurangan oleh kasir akan di catat (log) waktu serta usernya. Log bisa di akses secara online kapapun dan dimanapun hanyan dengan dari web monitoring.

OMEGA POS dari Omegasoft juga dilengkapi fasilitas diskon yang flexible, yaitu diskon dalam bentuk produk (bonus) atau diskon dalam bentuk potongan harga. Diskon harga di aplikasi kasir omega pos bisa berupa persen (%) atau jumlah nominal uang (Rp). Ada lagi fasilitas Return untuk pengembalian barang, Void untuk membatalkan transaksi penjualan, Antrian untuk memfasilitasi pembeli yang ingin menambah belanja serta memproses antrian berikutnya terlebih dahulu.

Updatelah segera cash register anda ke aplikasi kasir online yang dapat di instal di smartphone / androidmu sekarang juga, jangan lama-lama nanti ketinggalan dengan kompetitor anda lho. Demikian penjelasan singkat kami mengenai teknologi dari aplikasi kasir online omeasoft  yang dapat digunakan baik secara online maupun offline. Semoga bermanfaat untuk megembangkan bisnis anda agar keuntungannya juga semakin meningkat.

No comments:

Post a Comment